Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


 

­­­Tanjungpandan, ...............................................................
 
Kepada Yth.
Bapak/Ibu
Pimpinan ...............................................................
...............................................................
di Tempat
 
Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : ...............................................................
Tempat, Tanggal Lahir           : ...............................................................
Pendidikan Terakhir                : ...............................................................
Alamat                                    : ...............................................................
Telepon                                   : ...............................................................
 
Sehubungan dengan adanya lowongan yang tersedia saat ini, saya bermaksud mengisi lowongan  di perusahaan yang Ibu/Bapak pimpin.  Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, instalasi perangakat lunak, pemrograman web, serta memiliki jiwa yang ramah, mudah bergaul dengan orang baru. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, serta dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut :
1.       CV
2.        PASPHOTO
3.        PHOTOCOPY KTP
4.        PHOTOCOPY IJAZAH
5.        PHOTOCOPY SERTIFIKAT KEMAMPUAN

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Nama Pelamar


GUSTI SUNARTO (087713401771)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar